02/09/11

Isi Survei Dibayar

Menghasilkan uang paling gampang dari internet adalah bergabung dengan situs penyedia survei online. Anda hanya menjawab beberapa pertanyaan simple tentang produk sehari-hari, akan mendapatkan pembayaran.

Yang tertarik mendapatkan uang dari isi survei ini, saya merekomendasikan untuk bergabung di Ipanelonline Indonesia. Selain sudah terpercaya, member juga bisa mendapatkan poin bukan hanya dari isi survei saja. Poin bisa didapat antara lain dari sharing, mengajak/merekomendasi, maupun curhat. Jadi di Ipanelonline, ngobrol sesama member pun bisa dapat poin.

Menjadi member Ipanelonline sangat gampang. Anda cukup mendaftar menjadi anggota, lalu mengisi survei-survei yang ada di menu "Indonesia Online Surveys Centre". Menjadi member Ipanelonline adalah GRATIS. Tidak ada pungutan biaya apapun.

Setelah menyelesaikan survei Anda akan mendapat poin yang nilainya bervariasi (10 - 1600 poin/survei) tergantung panjang-pendek survei tersebut. Kumpulkan poin dan tukarkan dengan uang sebagai berikut:

220 poin = Rp. 20,000,-
520 poin = Rp. 50,000,-
1020 poin = Rp.100,000,-

Untuk mendapatkan poin minimal (220 poin) relatif mudah. Rata-rata baru sehari bergabung sudah bisa langsung dapat 220 poin bahkan lebih. Pembayaran akan ditransfer melalui akun Paypal setelah dikurs ke US Dolar (bisa belakangan kalau belum punya) atau transfer via Bank yang telah ditentukan Ipanel.

Permintaan pembayaran tidak dibatasi, kapanpun Anda mencapai poin minimal (220 poin), bisa langsung minta pembayaran. Mau satu jam sekali juga bisa. DAFTAR DI SINI!

DISCLAIMER

Terimakasih telah berkunjung ke IBS Iklan Baris

Kami tidak bertanggung-jawab dengan segala materi yang ada di IBS Iklan Baris.

Materi iklan merupakan tanggung-jawab dari pengiklan.