25/08/15

Batu Giok Asli Natural Dijual Murah

Batu giok Aceh lumut idocrase. Batu kristal asli natural galian lama lebih keras dan padat. Batu dalam kondisi baik tidak ada crack diikat ring rhodium kualitas grade A size 8". ukuran batu 18 x 12 x 5 mm sangat pas di jari.

Yang percaya khodam, ini manfaat dan Khasiat Giok Aceh:

- Ion positif batu giok akan memperlancar pencernaan sehingga mempermudah tubuh untuk menyerap nutrisi makanan hingga dimanfaatkan oleh tubuh.
- Ion batu giok juga meningkatkan kekebalan tubuh
- Menetralkan racun dan bahkan mengeluarkan racun yang membahayakan tubuh
- Meningkatkan aliran darah serta memaksimalkan penyerapan oksigen dalam darah
- Memperlambat penuaan dini dan mengurangi pertumbuhan sel kanker
- Secara metafisik juga akan membantu penggunanya untuk menghindari berbagai serangan energi negatif seperti guna-guna, santet dan gangguan jin karena batu giok memancarkan gelombang energi positif yang berfungsi sebagai benteng bagi tubuh.
- Secara Mental batu giok juga bermanfaat untuk menyembuhkan kebiasan-kebiasan buruk dan stress, susah tidur dan bahkan penyakit kejiwaan lain seperti gejala psikologis dan frustasi.
- Batu giok Aceh juga bermanfaat bagi keberuntungan karena batu giok mampu menepis energi negatif yang akan menghampiri pemiliknya sehingga energi positif lebih di unggulkan yang menyebbabkan keberuntungan akan terus bersama pemilik batu giok.
- Meningkatkan Kesuburan

Tertarik memiliki Giok Aceh? Silhakan transaksi via BukaLapak. 

DISCLAIMER

Terimakasih telah berkunjung ke IBS Iklan Baris

Kami tidak bertanggung-jawab dengan segala materi yang ada di IBS Iklan Baris.

Materi iklan merupakan tanggung-jawab dari pengiklan.